Cara Internet Gratis di Android Terbaru Dengan Menggunakan Aplikasi Psiphon, Tanpa Pulsa, tanpa paket internet dan tanpa KUOTA terbaru 2015. Alhamdulillah sudah 2 bulan saya berinternatan gratis di android Terbaru dengan menggunakan aplikasi psiphon, sehingga mengurangi sedikit pengeluaran saya, semoga cara ini tidak ada matinya kedepan.

Amin

Ini ScreenShotnya sudah connect:

wpid-2015-03-30-15-41-21.png

Cara menggunakan Aplikasi Psiphon di Android:

1. Download dulu aplikasinya yang terbaru di Google Play atau di SINI

2. Setelah selesai di download, kemudian di instal aplikasinya.

3. Buka Aplikasi Psiphon, nanti akan ada peringatan saya mempercayai aplikasi ini. Tinggal anda ceklist setelah itu oke.

4. Klik Start, tunggu logo P warna merah berubah menjadi warna biru.

5. Jika sudah berwarna biru, maka anda telah berhasil berinternetan gratis sesuka ria.

Cara Internet Gratis di Android Terbaru Dengan Menggunakan Aplikasi Psiphon ini saya memakai kartu AXIS. Alhamdulillah saya bisa internetan gratis tanpa membuat paket internet. Jika para sobat mau, coba saja dengan cara ini. Sekian dulu posting x ini Cara Internetan Gratis di Android Terbaru Dengan Menggunakan Aplikasi Psiphon, semoga bermanfaat buat para sobat semua.

