cara2bflash2basus2bzenfone2bgo2bz00vd2b2528zc500tg2529

Apa kabar sobat? Sehat kan.. Kali ini saya akan membagikan sedikit ilmu yaitu tentang Cara Mudah flash Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) bootloop atau saat dinyalakan hanya muncul logo ASUS saja, Cara flash Asus ZenFone Go Z00VD ini sudah kami tested dan 100% sukses tanpa mengalami kendala. Cara flash Asus ZenFone Go  ZC500TG ini tergolong sangat mudah, yang Anda butuhkan hanyalah Firmware Asus ZenFone Go yang dapat di download dari situs resmi www.asus.com.

 

Buat Anda pengguna Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) yang mengalami permasalahan yang sama, Seperti yang kami alami, yaitu Asus ZenFone Go ZC500TG bootloop, maupun Asus ZenFone Go sering muncul notifikasi Aplikasi telah terhenti, dll, Silahkan lihat dan tets langsung cara flash Asus ZenFone Go dibawah ini.

 

Cara Flash Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)

  • Download firmware Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)
  • Pindahkan firmware Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) ke SD Card
  • Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke select boot mode, Di selec boot mode silahkan pilih Recovery (Gunakan Volume UP untuk Select dan Volume Down OK)
  • Jika yang muncul Logo Android tidak ada printah, Tekan dan tahan tombol Power dan Tekan tombol Volume UP satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG)
  • Setelah berada di menu recovery mode Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) silahkan pilih apply update from sdcard
  • Silahkan pilih firmware yang Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) yang berada di SD Card
  • Plroses Upgrade Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) akan berlangsung da tunggu proses tersebut sampai selesai.
  • Jika update sudah complete, silahkan pilih reboot system now untuk merestart Asus ZenFone Go
  • Booting pertama kali setelah update atau flashing Asus ZenFone Go Z00VD (ZC500TG) cukup lama, Tunggu saja prosses tersebut sampai selesai.

 

Pada saat melakukan flash Asus ZenFone Go kami tidak mengalami kendala, hanya dengan satu kali flash Asus ZenFone Go kembali normal, yang perlu Anda perhatikan saat mendwnload firmware Asus ZenFone Go adalah SKU harus sama dengan SKU di Asus ZenFone Go

Jika Asus ZenFone Go menggunakan SKU WW Anda harus mendownload firmware Asus ZenFone Go SKU WW. dan begitu pula dengan SKU lainnya, Sekianlah cara flash Asus ZenFone Go yang dapat kami share buat Anada yang membutuhkan cara mengatasi Asus ZenFone Go botloop, dll.