img-xiaomi-mi-clous-service

Hallo sobat semua kali ini saya akan membahas tentang Menagatasi atau Solusi Menghapus Password MI Icloud Pada Redmi 2, mungkin sebagian sobat masih belum paham apa maksud micloud pada xioami, mic lcoud pada xioami hampir mirip dengan icloud pada iphone, yaitu sebgai media pemyimpina online dan penagmanan smartpone, kasus yang pernah saya alami waktu itu, saya menggunakan redmi 2 waktu saya mengganti kartu sim saya tiba tiba muncul notifakasi memasukan sandi mi cloud, saya tidak tahu sandinya apa karena waktu itu hp redmi 2 saya hp second, dana saya tidak dapat meng hubungi pemilik lamanya, lalu saya coba dengan memfacktory reset redmi 2 saya melalui menu recovery tapi hasilnya tetap,kahirnya saya coba browsing lalu menemukan caranya di forum miui cina, saya akan coba memberi tutorial dengan cara saya sendiri, perlu di ingat ya, gunakan cara ini jika xioami redmi 2 milik sobat sendiri bukan barang temuan atau apapun itu, oke lansgung aja simak caranya dibawah ini.

 

Tutorial Mengatasi MI Icloud Xiaomi Redmi 2

 

  • download rom miui terbaru disini
  • Extrack Room Official Xiaomi Redmi 2 tadi dan taruh di folder yang mudah di ingat
  • Download Miphone Dan Adb driver
  • Install MiPhone Tool dan instal ADB Driver yang sobat download tadi
  • Buka Miflash.axe
  • selanjutnya plih browse seperti gambar dibawah ini

mi-clod-remdi-2

 

  • Cari  firmware yang tadi sobat udah extrack
  • Selanjutnya pilih advanced, pada fastboot script browse
  • selanjutnya arahkan ke dalam Stock Room pilih Flash_all_except_data_storage(beresiko data hilang semua)
  • lalu siapkan redmi 2 masuk ke fastboot dengan cara tekan Volume Down + Power
  • Selanjutnya sambungkan ke kabel usb PC, akan terdetek usb driver
  • lalu pilih Refresh> selanjtunya klik Flash
  • Proses update redmi 2 sedang berjalan, biarkan hingga proses update selesai
  • Setelah proses update redmi2 selesai hp sobat akan restart sendiri tunggu sampai selesai booting,luamayan lama jadi sobat harus agak sabar,
  • selamat redmi sobat sudah tidak terunlock mi cloud lagi.

 

Cara ini juga bisa dilakukan pada xiaomi redmi 2 prime.

Jika ada kegagalan dalam proses ini bukan tanggung jawab admin, jika ada yang belum paham bisa ditanyakan melalui komentar.

 

Demikianlah postingan kali ini tentang Mengatasi atau Solusi Menghapus / Menghilangkan Lupa Pasword MI Icloud Xiaomi Redmi 2. Mudah-mudahan bermanfaat para pembaca. Terima kasih.

 

 

