Archive for April 19th, 2019

Solusi Asus Zenfone Selfie Z00UDC Short dan Mati Total Problem Solved

Apa kabar sobat? Sehatkan? Kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu yaitu tentang Memperbaiki atau Solusi Asus Zenfone Selfie Z00UDC Mati Total (MATOT) di sebabkan Konslet / Short di Jalur Vbat Problem Solved.

Langsung aja ini dia solusinya.

Keterangan:

– Cek Jalur vbat yang di tandai pada gambar di atas.

– Jika kondisi short / Konslet, langsung aja di buang.

– Cara ini hanya untuk yang saya tandai seperti di atas, kasus sama tapi tak semua caranya sama.

– Done.

Gimana? Mudahkan? 100% Work.

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Cara Memperbaiki Asus Zenfone Selfie Mati Total karena Short / Konslet Problem Solved. Mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca. Terima Kasih.

Solusi Sinyal 4G Hilang Xiaomi Redmi 3S Problem Solved

Apa kabar sobat? Sehatkan? Kali ini saya akan memberikan sedikit ilmu yaitu tentang Memperbaiki atau Solusi Sinyal / Jaringan 4G Hilang Xiaomi Redmi 3S Problem Solved.

Langsung aja ini dia solusinya.

Keterangan:

– Panasin IC RF5422 terlebih dahulu. Jika belum muncul juga sinyal 4G nya next..

– Ganti IC RF5422.

– Done.

Gimana? Mudahkan? 100% Work.

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Cara Memperbaiki Sinyal / Jaringan 4G Hilang di HP Xiaomi Redmi 3S Problem Solved. Mudah-mudahan bermanfaat untuk para pembaca. Terima Kasih.